Jalan Berlubang, Momok Menakutkan Bagi Anak Sekolah dan Warga Sekitar

0
Foto: Penampakan jalan lubang yang dapat membahayakan pengendara sepeda motor
Foto: Penampakan jalan lubang yang dapat membahayakan pengendara sepeda motor

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Momok menakutkan bagi anak sekolah dan warga sekitar berupa jalan berlubang yang berada di sepanjang Jalan UMK tepatnya di Taman Gondang Manis hingga SMA 2 Bae tersebut sangat membahayakan, Kamis (6/1/2023).

Bagaimana tidak? berdasarkan pantauan Samin News, ada beberapa lubang yang sangat dalam dan tidak terlihat oleh mata jika dilaluinya. Jika kondisi curah hujan tinggi jalan tersebut tertutup genangan air yang dikawatirkan memakan korban jiwa.

Terlebih pada pagi hari saat jam sekolah, banyak anak sekolah yang melewati jalan tersebut. Terkadang ada juga sebagian yang mengendarai motor sangat luar biasa. Selain itu, pada malam hari juga membahayakan bagi pengendara motor lainnya.

Hary salah satu warga yang melintas menilai, jalan tersebut sebenarnya sudah berlubang dari dulu. Namun kondisinya semakin hari sangat dalam. Ia khawatir anak sekolah yang tidak mengetahui area jalan tersebut beserta warga yang melintas.

“Takutnya kalau tidak segera diperbaiki, malah membahayakan anak sekolah dan warga sekitar yang melintas. Terlebih saat kondisi malam hari,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, zaman sekarang ada beberapa anak sekolah yang mengendarai motor seperti layaknya pembalap. Apalagi saat kondisi malam hari yang minim penerangan.

“Semoga segera diperbaiki untuk jalannya, ditambah penerangan jalan juga untuk diperbaiki. Karena kalau malam hari terkadang tidak terlihat,” pungkasnya.