DPD PAN Kudus Tinjau Posko Logistik MDMC

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kudus meninjau posko logistik yang didirikan oleh Muhammadiyah Disaster Manajemen Center (MDMC) Kudus.

Ketua DPD PAN Kudus Endang Kursistiyani mengatakan, usai meninjau posko milik MDMC yang didirikan semenjak Minggu (1/1/2023) lalu ia mengapresiasi para relawan Muhammadiyah tersebut.

“Saya mengapresiasi kepada teman-teman relawan Muhammadiyah terutama adik-adik MDMC yang selalu ada dimana-mana. Terlebih ditempat ini (Posko MDMC),” jelasnya.

Menurut Endang relawan ini selalu tanggap ketika ada bencana di Kudus yang terjadi beberapa pekan ini, diantaranya banjir. Namun sebelum itu, MDMC juga pernah membantu saat ada Covid-19.

“Ketika Covid-19 turun, bencana turun. Meskipun kebanyakan badannya kecil tapi tenaganya luar biasa untuk menolong sesama,” katanya.

Endang melanjutkan, diharapkan para relawan tersebut mampu menjaga dengan baik stamina dan kesehatannya agar dapat selalu memberikan dampak positif bagi masyarakat yang terdampak banjir ini.

“Diharapkan teman-teman relawan mampu menjaga staminanya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat terdampak banjir saat ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, saat melakukan peninjauan di posko logistik milik MDMC, Endang Kursistiyani menilai bahwa para relawan sangat pandai memasak. Ditambah gotong royongnya yang berguna untuk membantu masyarakat.

“Saya melihat adik-adik MDMC ini juga pintar masak. Serta gotong royongnya yang berguna untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Penyerahan simbolik bantuan nasi kotak dan sembako kepada warga terdampak banjir Previous post Semangat DPD PAN Kudus Bagikan Sembako di Desa Terdampak Banjir
Foto: tampak kedua siswa-siswi SMK Assa'idiyyah 2 Kudus sedang fokus memasak untuk warga terdampak banjir Next post SMK Binaaan Djarum Foundation Produksi 510 Paket Makan Setiap Harinya Untuk Korban Banjir
Social profiles