PKS Kudus Optimis Raih Enam Kursi di Pemilu 2024

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kudus optimis bisa meraih enam kursi di pemilu 2024, serta menambah satu kursi dewan di Provinsi. Saat ini, partai tersebut memiliki empat dewan di kursi DPRD.

“Kami saat ini memiliki empat kursi di dewan. Di Pemilu mendatang kami menargetkan enam kursi. Ditambah lagi di satu kursi dewan Provinsi,” jelas Ketua DPD PKS Kudus Sayid Yunanta, Kamis (1/12/2022).

Untuk itu, lebih lanjut, dalam tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sudah berjalan ini. Pihaknya kini mulai panaskan mesin untuk meraih kemenangan yang sudah ditargetkan sebanyak enam kursi.

“Saat ini Fraksi PKS yang ada di DPRD Kudus ada empat. Pertama, Rony Agus Santosa yang menjadi ketua fraksi. Kedua, Sayid Yunanta. Ketiga, Umi Bariroh dan Ruston Harahap,” tuturnya.

Ketua DPD PKS Kudus yang akrab disapa Sayid menambahkan, struktur ranting di Kudus yang lengkap itu berawal dari meningkatnya pimpinan ranting. Dengan hal tersebut, nantinya membuat PKS optimis meraih kemenangan dan semakin berkembang di Pemilu 2024.

“Peningkatan pimpin struktur ranting nantinya dapat berpengaruh pada PKS yang optimis meraih kemenangan di Pemilu 2024,” katanya.

Partai Keadilan Sejahtera sebelumnya telah melakukan pelantikan Dewan Pengurus Ranting se-Kudus dan Jepara yang dilantik oleh Hidayat Nur Wahid yang saat ini sedang menjabat Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sebanyak 326 (DPRa) yang dilantik pada Sabtu (26/11) lalu.

“Dengan dilantiknya DPRa di diharapkan bisa membawakan kemenangan bagi PKS. Dan target enam dewan di Kudus dan satu Provinsi bisa terwujud,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post E-Koran Samin News Edisi 30 November 2022
Persiapan Jajaran Tim Persiku Kudus Junior U-17 dan Manajemen Dalam Mengikuti Piala Soeratin Cup Jawa Tengah 2022 Next post Persiku Kudus U-17 Optimis Raih Juara Piala Soeratin
Social profiles