Meriahkan HUT ke-16, Partai Hanura Kudus Gelar Berbagai Kegiatan

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-16, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kudus mengadakan berbagai tujuh agenda kegiatan khusus. HUT tersebut jatuh pada hari ini Rabu (21/12/2022).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus Sutriyono mengatakan, peringati HUT Partai Hanura Kudus yang ke-16 yang jatuh pada hari Rabu (21/12), pihaknya akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan internal partai.

“Memperingati HUT Partai Hanura ke-16 tahun. Pada hari ini, DPC Hanura Kudus akan melaksanakan serangkaian kegiatan yakni pemasangan atribut partai dengan pemasangan bendera, pemasangan spanduk, dan baliho,” katanya.

Selain itu, kegiatan olahraga sepeda yang touring ke salah satu lokasi Wisata Wonosoco Desa Undaan. Ada juga, kegiatan sosial dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu ke Yayasan Budi luhur Kecamatan Jekulo.

Sutriyono melanjutkan, pada Jumat (23/12) akan ada makan pagi bersama masyarakat dan kader Partai Hanura. Ada juga, kegiatan olahraga renang bersama anak-anak yatim piatu bertempat di Kolam Renang Amanah.

Salah satu kegiatan bersepeda oleh internal Partai Hanura Kudus
Salah satu kegiatan bersepeda oleh internal Partai Hanura Kudus

“Kegiatan itu diadakan secara gratis dan direncanakan besok hari Jumat (23/12). Ada juga kegiatan dialog dengan para kader Partai Hanura bersama Pengurus PAC dan DPC yang dilaksanakan di dua dapil,” terangnya.

Serangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur Partai Hanura atas lolosnya sebagai peserta pemilu tahun 2024. Selain itu, kata Sutriyono, partai yang dipimpinnya mendapatkan undian nomor sepuluh.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post 900 Siswa MTS NU Nurul Ulum Jekulo Kudus Diminta Untuk Cakap Digital
Next post Kolaborasi PT Djarum Kudus dan Pemkab Demak Entaskan Kemiskinan Melalui Program RSLH
Social profiles