LAZISNU Ajak 153 Anak Yatim Piatu di Kudus Bertamasya ke Waterboom MVR

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) mengajak 153 anak yatim piatu untuk bertamasya ke Waterboom Mountain View Residence (MVR) Desa Bae Kabupaten Kudus. Hal itu ketiga kalinya dilaksanakan setelah tahun 2020 dan 2021 kemarin sukses digelar.

Ketua LAZISNU Kudus Ihdi Fahmi Tamami mengatakan, pada tahun 2022 ini pihaknya kembali melaksanakan kegiatan sama seperti tahun sebelumnya di tempat yang berbeda, bertempat di Waterboom MVR.

“kami kembali melaksanakan kegiatan yang sama seperti sebelumnya, bertempat di Waterboom Mountain View Residence (MVR) Bae Kudus,”ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, selain kegiatan tamasya bersama 153 anak yatim piatu, ada juga outbound, kesehatan dari Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU), dan memberikan santunan pendidikan.

“Hal ini dilakukan agar anak yatim piatu yang ikut ini dapat merasakan kebahagiaan walaupun dengan cara yang sederhana,” bebernya.

Sementara itu, Salsabila Ainun Najwa salah satu seorang anak yatim yang ikut dalam kegiatan di Waterboom MVR mengungkapkan rasa bahagianya bersama teman lainnya ketika diajak bertamasya oleh pihak LAZIZNU.

“Saya senang sekali bisa renang dan mandi bersama teman baru disini, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya bertempat tinggal di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus. Salsa sapaan akrabnya tersebut dijemput oleh pihak LAZISNU agar bisa mengikuti agenda kegiatan yang telah diselenggarakan.

Muhammad Adib Yusrul Wafa anak yatim dari Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Kudus, mengaku bahagia dan senang bisa bermain di Waterboom MVR. Ia juga mengaku senang karena bisa bertemu dengan teman baru.

153 anak yatim yang ikut memeriahkan kegiatan di Waterboom MVR Desa Bae Kudus
153 anak yatim yang ikut memeriahkan kegiatan di Waterboom MVR Desa Bae Kudus

“Senang bisa kenalan dengan kawan atau teman baru disini, selain itu kolam renangnya juga besar. Bisa juga bermain perosotan disini,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kudus Agus Budi Satrio (Kiri) bersama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Harjuna Widada saat memantau stand sekolah guru penggerak Previous post Lokakarya ke-7, Pameran Gelar Karya Calon Guru Penggerak di Kudus Berlangsung Meriah
Nina Ariani Shofa saat memegang salah satu produk karya anak SMK Duta Karya Kudus Next post Produk Karya SMK Duta Karya di Kudus Banyak Dicari Oleh Pembeli
Social profiles