Bank Jateng Cabang Mranggen Diharapkan Dapat Berkontribusi Positif di Sektor Ekonomi

Bupati Demak Eisti'anah melakukan penandatanganan prasasti di Kantor Bank Jateng Relokasi Cabang Pembantu Mranggen Demak

SAMIN-NEWS.com, DEMAK – Bank Jateng Cabang Mranggen yang telah diresmikan oleh Bupati Demak Eisti’anah diharapkan mampu berkontribusi positif terhadap sektor ekonomi bagi pelaku UMKM maupun masyarakat setempat.

Turut hadir dalam acara peresmian relokasi Bank Jateng yakni Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Pj. Sekda Demak, serta Kepala KC Bank Jateng Demak.

Direktur TI, Konsumer, dan Jaringan Bank Jateng Dodit Probojakti menjelaskan, kantor cabang yang baru itu diharapkan mampu memberikan efek positif bagi keseluruhan kinerja Bank Jateng

“Kantor Bank Jateng cabang Mranggen itu bagian dari Cabang koordinator Semarang. Selain itu dapat berkontribusi positif terhadap keseluruhan kinerja Bank Jateng,” kata dia.

Dodit melanjutkan, kontribusi positif itu berupa pertumbuhan yang terdiri dari tiga elemen yakni pertumbuhan di sisi kredit, pertumbuhan dana dan pertumbuhan laba yang sangat positif.

“Semoga dengan cabang baru ini lebih bagus lagi kinerjanya,” bebernya.

Lebih lanjut, kata dia, untuk pertumbuhan dana ini tentunya tidak mungkin terjadi jika tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Demak. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih

“Kami ucapkan terima kasih, sebab sudah dipercaya untuk mengelola keuangan daerah dan mengelola ekosistem keuangan daerah,” ungkapnya.

Peresmian Kantor Bank Jateng Relokasi Cabang Pembantu Mranggen yang dihadiri oleh Bupati Demak Eisti’anah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Bupati Eisti’anah mengatakan, bahwa relokasi tersebut merupakan salah satu ikhtiar lanjutan dari kawan-kawan Bank Jateng KC Demak dalam meningkatkan optimalisasi pelayanan publik mereka.

“Dengan adanya gedung ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan Bank Jateng khususnya di wilayah Mranggen dan sekitarnya, sebutnya.

Ia mengajak segenap pengelola dan karyawan Bank Jateng agar dapat mengembangkan profesionalitas dan memperkuat integritas kerja. Serta dapat membantu Pemkab Demak dalam mensejahterakan masyarakat menyeluruh.

Dengan adanya relokasi ini harapannya menjadi semangat bagi keluar besar Bank Jateng KC Demak untuk membantu kerja Pemkab Demak di dalam mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto bersama dengan Bupati Kudus Hartopo saat perayaan natal Previous post Perayaan Hari Natal, Inginkan Kedamaian Bagi Semua Umat
Next post Pemuda Berinisial ‘AB’ Asal Kudus Tega Hilangkan Nyawa Ibu Kandungnya
Social profiles