Senam Bareng Ibu-ibu, PDI Perjuangan: Start untuk Pemenangan 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) senam bareng bersama masyarakat di lapangan Pule Desa Pundenrejo, Kecamatan Tayu, Sabtu (12/11/2022). Tampak ratusan ibu-ibu dengan memakai dresscode warna merah itu memadati lapangan setempat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan, kegiatan ini adalah langkah konsolidasi partai untuk pemenangan di tahun 2024.

“Untuk menyenangkan hati masyarakat yang dilakukan di Dapil 2 Pati ada bapak Bandang untuk konsolidasi pemenangan di tahun 2024. Temanya senam bersama dengan wakil rakyat. Diajak senam agar sehat karena di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang sehat,” ujarnya.

Selain senam, kata Ali ada juga hiburan lokal, setelah itu ada undian doorprize dengan hadiah yang menarik.

Dia mengatakan senam bersama dengan wakil rakyat ini merupakan start awal untuk pemenangan di tahun 2024. Hal ini dimaksudkan untuk mengambil hati masyarakat dengan bentuk kegiatan yang beragam mulai senam hingga pemberian bantuan sosial.

“Ini merupakan start untuk tahun 2024 kita mulai hari ini dengan mendekatkan kepada hati masyarakat. Minggu sebelumnya juga ada sholawat, pengajian bersama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad. Kegiatannya macam-macam ada yang senam, sholawat, kemudian nanti ada juga bantuan sosial,” ungkapnya.

Dengan banyak kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat di semua daerah pemilihan (Dapil), maka nantinya diharapkan elektabikitas PDI Perjuangan juga akan meningkat. Pun dengan perolehan suara pada pemilihan legislatif mendatang.

“Kami berharap elektabilitas PDI Perjuangan naik khususnya di Pati bisa menang spektakuler dari 11 kursi target kami 17 kursi,” jelasnya.

Tampak ratusan ibu-ibu mengikuti senam bersama anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (12/11/2022)
Tampak ratusan ibu-ibu mengikuti senam bersama anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (12/11/2022)

Hadir dalam kesempatan ini di antaranya, Evita Nursanty anggota Komisi VI DPR RI, Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Soetarto Oenthersa, anggota fraksi PDI Pati beserta jajaran pengurus PDI Perjuangan Dapil 2.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Banjir Melanda Tiga Desa di Jakenan
Next post Polres Kudus Berhasil Ringkus Pelaku Pemerasan Sopir Angkot Menara
Social profiles