Panwascam Pati Kota Jalin Sinergi untuk Pemilu 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Jajaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pati Kota yang resmi dilantik pada 30 Oktober kemarin menjalin komunikasi serta membangun sinergitas kepada stakeholder terkait.

Pertemuan ini diikuti oleh Ketua Panwascam Pati beserta anggotanya, antaranya Nur Achwan, Edi Kiswanto, Karyanto, Dwi Lestari. Sedangkan ditemui oleh Camat Pati, Didik Rusdiartono, Kapolsek Pati Iptu Heru Purnomo, Danramil Pati Kapten Infanteri Suyani.

Pertemuan Panwascam dengan Forkopimcam Pati Kota menjalin komunikasi untuk pemilu 2024
Pertemuan Panwascam dengan Forkopimcam Pati Kota menjalin komunikasi untuk pemilu 2024

Andik Ferianto mengungkapkan support dan dukungan penting sekali dalam upaya menyukseskan agenda pemilu 2024 nanti. Karena menurutnya, tahapan dari mulai sosialisasi hingga pelaksanaan pastinya akan melibatkan lembaga terkait.

“Pertemuan kali ini melakukan koordinasi supaya dalam melaksanakan tugas sebagai Panwascam Pati Kota nantinya dapat berjalan dengan baik,” ujar Andik.

Sementara Camat Pati Kota, Didik Rusdiartono berharap bagi anggota Panwascam jangan sungkan menjalin komunikasi. Hal ini tujuannya adalah untuk menjaga kondusifitas, serta menghindari adanya pelanggaran.

“Supaya jangan sungkan-sungkan untuk menjalin komunikasi dengan kecamatan beserta jajaran terkait. Sehingga tercipta kondusifitas di wilayah kecamatan Pati,” ujar Didik.

Sedangkan Kapolsek Pati Iptu Heru Purnomo dan Danramil Pati Kapten Infanteri Suyani saat itu menyampaikan poin yang sama tentang perlunya pencegahan terjadinya pelanggaran Pemilu. Keduanya menyatakan siap untuk membantu pengamanan pemilu 2024.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Teguh Widyatmoko Previous post Sopir Angkutan dapat BLT BBM, Kapan Cair?
Ilustrasi pekerja garmen (istimewa) Next post Kesenjangan Lowongan dan Pencari Kerja, Ribuan Orang di Pati Nganggur
Social profiles