Apes! Mobil Diam Ditimpa Pohon di Jalan Menur Kudus

0
Pohon tumbang di Jalan Menur yang menimpa mobil dibahu jalan
Pohon tumbang di Jalan Menur yang menimpa mobil dibahu jalan

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Alvian pria berusia 48 tahun yang berasal dari Desa Pamotan Kabupaten Rembang mengalami apes saat mengendarai mobil di Jalan Menur Kudus yang tertimpa pohon dan tersenggol oleh truck box, Senin (7/11/2022).

Mobil Xenia milik Alvian awalnya sedang terparkir di Jalan Menur. Dirinya sedang mengambil orderan sebuah kardus. Kebetulan ada truck box yang sedang melintas dari arah timur, menyenggol pohon yang mengakibatkan pohon itu tumbang.

”Kebetulan mobil saya parkir di sebelah utara. Kemudian muncul truck box yang menurut saya kecepatannya agak tinggi. Mungkin sopir itu gak bisa mengendalikan terus saat lewat pohon ada kabel yang ketarik,” ujarnya saat ditemui di tkp.

Namun hal tersebut beruntung, karena tidak ada korban jiwa saat kejadian berlangsung. Alvian saat itu sedang menunggu orderan kardus yang akan selesai di tata.

Sementara itu, untuk kerusakan mobil penyok di bagian atas. Namun dirinya belum bisa memperkirakan berapa kerugiannya usai kejadian tersebut.

Terpisah, seorang sopir truck Yulianto yang berusia 32 tahun tersebut menjelaskan, bahwa saat mengendarai tidak dalam kecepatan yang tinggi. Namun hal itu dikarenakan bahwa pohon yang berada di bahu jalan menjorok ke arah jalan.

Saat ditanya awak media, mengenai permasalahan itu, dirinya menghubungi dahulu pihak kantor tempatnya bekerja, agar cepat selesai dan tertangani.