Serunya Berekreasi di Wisata Pijar Park Kudus

0

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Wisata Pijar Park yang terletak di Desa Kajar Kecamatan Dawe Kudus itu sangat cocok digunakan berekreasi bersama pasangan maupun keluarga, Selasa (4/10/2022).

Humas Pijar Park Atok sapaan akrabnya mengatakan, wisata yang terletak di Dawe Kudus itu buka setiap hari. Untuk wisatanya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 Wib. Sementara restonya buka hingga pukul 23.00 Wib.

“Pijar Park disini buka setiap hari. Mulai dari wisata jam 8 pagi sampai 5 sore. Kalau restonya sampai jam 11 malam,” ungkapnya kepada Samin News.

Selain itu, Pijar Park juga menyediakan beragam spot foto yang cocok digunakan untuk berfoto. Untuk wahananya, menyediakan Flying Fox, berkuda, ATV, Outbound, dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke wahana hanya mematok Rp 10 ribu.

Dirinya juga bercerita mengenai tingkat pengunjung mulai momen lebaran hingga dalam satu bulan ini berjalan stabil. Meskipun sempat, ada berita kenaikan BBM yang terkena dampaknya, yang mana tingkat pengunjung turun.

Namun untuk mengatasi itu, pihaknya memakai strategi promo setiap tiga bulan sekali yang dapat meningkatkan persentase pengunjung untuk datang ke Pijar Park. Rata-rata pengunjung kebanyakan dari Eks Karesidenan Pati.

“Selain itu ada juga anak sekolah, perusahaan, klub senam dan lain-lain,” terangnya.

Atok berharap, dalam kedepan untuk ekonomi Kabupaten Kudus dan daerah lain bisa kembali pulih, serta nantinya ada perputaran ekonomi di kalangan masyarakat.

Tampak beberapa orang sedang menikmati keindahan Wahana Pijar Park di Kudus
Tampak beberapa orang sedang menikmati keindahan Wahana Pijar Park di Kudus

Uswatun warga asal Pati mengatakan, destinasi wisata Pijar Park itu sangat indah dan bagus. Terlebih, tempat itu berada di area pegunungan Muria yang jauh dari perkotaan.

“Saya seneng, tempatnya sejuk dan segar. Ada banyak warung dan pedagang disini. Cocok buat nongkrong sama temen-temen,” pungkasnya.