Doa Bersama Suporter Persiku Kudus di Alun-alun Simpang Tujuh

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Suporter Persiku Kudus (SMM) melakukan doa bersama dan menyalakan lilin atas tragedi yang telah terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang digelar di Alun-alun Simpang Tujuh, pada Senin (3/10/2022).

Polres Kudus AKBP Wisata Dimas Tama usai ditemui di Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus
Polres Kudus AKBP Wisata Dimas Tama usai ditemui di Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus

AKBP Wiraga Dimas Tama selaku Kapolres Kudus mengatakan, kegiatan bersama Suporter Macan Muria (SMM) yang hadir sebanyak 500 orang tersebut menyelenggarakan doa bersama untuk para suporter atau aparat yang telah tiada.

“Kami bersama suporter menyelenggarakan doa bersama. Kami turut berdukacita atas kejadian di Malang, serta mendoakan semoga diterima disisi Allah dan semoga dimudahkan untuk keluarga yang ditinggalkan,” ungkapnya usai ditemui doa bersama.

Lebih lanjut, dirinya akan mengevaluasi terkait kegiatan di Kabupaten Kudus terutama sepak bola Liga 3 Counterpain. Serta sepakat bersama manajemen untuk mengedepankan sportivitas dan keselamatan.

“Kami juga mengevaluasi kegiatan di Kudus terutama sepak bola Liga tiga. Serta sepakat dengan pihak manajemen untuk mengedepankan sportivitas dan keselamatan. Tidak ada artinya sukses kalau ada korban jiwa,” terangnya kepada Samin News.

Untuk kegiatan itu, harapannya untuk pertandingan di Kabupaten Kudus berjalan dengan aman dan lancar.

Doa bersama Suporter Macan Muria di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus
Doa bersama Suporter Macan Muria di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus

Ketua Umum Harian SMM Muhammad Fasa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kepada suporter aremania atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Semoga doa bersama ini harapannya kedepan bisa kondusif, serta menghilang tindakan negatif atas kejadian kemarin. Semoga kejadian itu menjadi yang terakhir,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post E-Koran Samin News Edisi 3 Oktober 2022
Next post Serunya Berekreasi di Wisata Pijar Park Kudus
Social profiles