Puluhan Peserta Ikuti Ruqyah Massal Gratis dari GPK

0
Puluhan peserta tampak mengikuti ruqyah massal
Puluhan peserta tampak mengikuti ruqyah massal

SAMIN-NEWS.com, PATI – Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Kabupaten Pati menggelar ruqyah massal di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP), Minggu (2/10/2022) mulai pukul 08.00 hingga siang.

Dalam kesempatan itu diikuti puluhan warga yang mengikuti ruqyah massal secara gratis tersebut. Selain itu, dihadiri para pimpinan DPC PPP Pati beserta banomnya.

Purwanto, selaku Ketua GPK Margorejo menyebutkan ruqyah massal ini diikuti oleh puluhan masyarakat dari berbagai wilayah, dari Margorejo, Winong, Gabus dan wilayah lainnya.

“Pagi hari ini kita GPK menggelar ruqyah massal di kantor DPC PPP Pati. Alhamdulillah diikuti puluhan masyarakat yang mengikuti ruqyah massal tidak dipungut biaya,” ucap Purwanto.

Menurutnya, metode ruqyah ini untuk pengobatan baik medis maupun non medis. Ikhtiar sebagai seorang manusia untuk mencari obat, yang pada muaranya yang memberi kesembuhan adalah tak lain Yang Maha Kuasa.

“Harapan kami apa yang dikeluhkan masyarakat, baik medis maupun non medis bisa disembuhkan melalui terapi Qurani syar’iyah atau ruqyah,” harap Purwanto.

Kemudian, kata dia sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan, GPK diharapkan mampu memberi manfaat yang besar bagi masyarakat. Dan kegiatan ruqyah massal ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial.

“Kemudian semoga GPK Kabupaten Pati mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat kita mencoba menggelar kegiatan bakti sosial berupa kesehatan melalui ruqyah massal,” pungkasnya.