Pelantikan 171 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pendapa Kabupaten Kudus

171 pejabat struktural dan fungsional dilantik di Pendapa Kabupaten Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Sebanyak 171 pejabat Struktural dan Fungsional dilantik oleh Bupati Hartopo di Pendapa dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah beserta asisten, dan Kepala OPD terkait dilingkungan Pemkab Kudus, Selasa (25/10/2022).

Bupati Kudus Hartopo mengatakan, dengan pelantikan tersebut diharapkan para pejabat mampu mengemban amanah, tugas dan jabatan yang baru.

“Semoga amanah dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru. Selamat atas dilantiknya njenengan semua” ucapnya.

Bagi seluruh pegawai pasca dilantik agar segera beradaptasi dan menyesuaikan lingkungan yang baru. Serta abdi negara harus menjunjung tinggi keiklasan dan kesabaran saat menjalani pelayanan publik.

“Ketika bekerja tetap harus menjunjung tinggi keiklasan dan kesabaran saat menyelenggarakan pelayanan publik,” jelasnya.

Hartopo juga menghimbau untuk melakukan peningkatan integritas pada seluruh pegawai melalui perbaikan kualitas SDM seperti improvisasi dan inovasi dalam mewujudkan pembangunan di Kudus.

Aparatur Sipil Negara (ASN) juga diminta turut membantu dalam pemulihan ekonomi untuk saat ini. Maka hal itu, bisa berkolaborasi dengan elemen-elemen lainnya, dan tidak harus diserahkan ke dinas terkait saja.

“Hal itu bisa dilakukan dengan cara menggelar pasar rakyat dalam mencegah inflasi, yang bisa digunakan sebagai pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Catat, Catin di Pati akan Dilakukan Tes HIV AIDS
Next post E-Koran Samin News Edisi 25 Oktober 2022
Social profiles