Owner Alammu Parijotho Beri Pendidikan Digital Marketing ke 45 Guru SMK Duta Karya

Tampak Owner Alammu Parijotho Triyanto menyampaikan materi digital marketing

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Owner Alammu Parijotho Triyanto R Sutardjo memberikan pendidikan digital marketing untuk 45 guru di SMK Duta Karya Kabupaten Kudus yang digelar di Ruang Workshop Gedung Djarum SMK Duta Karya, Jumat (21/10/2022).

Workshop yang bertema ‘Membangun Start Up Berbasis Digital Marketing’ itu berguna dalam mendorong peningkatan produktivitas dan pemasaran produk atau promosi secara maksimal.

“Nantinya jika materi digital marketing dapat diterima dengan baik. Pasti bisa membantu produk UMKM yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, digital marketing dalam menjangkau seluruh masyarakat, bisa menggunakan sosial media yang hanya bermodalkan Wifi dan gadget. Jika, produk kita diupload secara konsisten nantinya dapat dilihat orang banyak.

“Jika kita melihat di SMK Duta Karya untuk potensi pendidik sabar baik. Sebab banyak guru yang masih milenial. Tinggal kitanya dapat memanfaatkannya dengan baik atau tidak,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Ribuan Santri Ikuti Upacara Peringatan Hari Santri di Alun-Alun Pati
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin saat berada di Museum Gusjigang Next post Wagub Jateng Tinjau Venue Museum Gusjigang Kudus
Social profiles