MUA Wiwin Kade Hadir di Pati Wedding Festival, Tawarkan Promo Menarik

SAMIN-NEWS.com, PATI – Tak kurang dari 50 vendor pernikahan, mulai dari wedding organizer (WO), dekorasi hingga Makeup Artis (MUA) meramaikan Pati Wedding Festival 2022 di Gedung Korpri yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 30 September s/d 2 Oktober 2022. Salah satunya adalah MUA Wiwin Kade.

Owner MUA Wiwin Kade, Wiwin Kusuma Dewi mengatakan dirinya secara khusus dari Ngerang, Trimulyo Juwana untuk mengikuti festival yang cukup nyentrik di Kabupaten Pati. Ada banyak promo serta diskon yang ditawarkan bagi customer.

Owner MUA Wiwin Kade, Wiwin Kusuma Dewi (kiri) saat foto bersama modelnya
Owner MUA Wiwin Kade, Wiwin Kusuma Dewi (kiri) saat foto bersama modelnya

“Kita mengusung tema flowers weakness dari dasarnya konsepnya itu. Tetapi juga bisa mengikuti permintaan pasar. Di sini kita menawarkan promo dan diskon menarik. Promonya dari Reguler Give hingga diskon up to 20 persen,” kata Wiwin.

Dirinya menjelaskan untuk Reguler Give setiap kali ketika pengunjung booking make up apa saja bukan hanya untuk wedding, itu langsung kita beri free give away hadiah hiburan.

Kemudian lanjut dia, ada henna di tempat, terus pengunjung bisa konsultasi atau tanya-tanya seputar makeup atau pun lainnya.

“Kemudian ada paketan wedding ada tiga, di antaranya Gold, Silver, dan Diamond. Gold dan Silver itu apabila ada pengunjung yang deal booking di tempat ada free satu set busana pengantin untuk ganti. Kemudian ditambah 10 persen diskon. Lalu paket Diamond ada promo dari kami 20 persen,” paparnya.

Dia mengaku MUA yang ditekuni sejak 2018 dan dibantu dengan tim beranggotakan 7 orang untuk membantu wedding dan untuk merias itu telah banyak mengikuti kelas-kelas MUA ternama.

“MUA Wiwin Kade juga sudah banyak mendapatkan penghargaan dan sertifikat, di antaranya dari MUA kondang Khadijah Azzahra dari Malang Jawa Timur, Vizili dan pernah mengikuti kelasnya binachang di Semarang. Lalu Precious Beauty Prener di Jakarta,” jelasnya.

Bagi yang ingin tampil cantik di momen paling bersejarah dalam hidup anda serta masih bingung belum mempunyai pilihan, anda bisa menghubungi ke nomor WhatsApp pemiliknya; 082325133978 atau bisa kepoin di Instagram @wiwinkade_makeup.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Pimpinan DPRD dan Pj Bupati Pati menandatangani persetujuan bersama atas Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Pati Tahun 2022 Previous post DPRD dan Pemkab Pati Setujui Perubahan APBD
Anggota DPRD Pati, Haryono saat foto bersama dengan jajaran MWC NU Kecamatan Wedarijaksa Next post Haryono Hadiri Konferensi MWC NU Wedarijaksa
Social profiles