Latih Kreativitas, FKIP UMK Gelar Fashion Show Batik Kudus

Sembilan model tampil di lomba fashion show UMK

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus menggelar kegiatan lomba fashion show Batik Kudus yang berguna untuk melatih kreativitas mahasiswa, bertempat di Auditorium UMK, Sabtu (29/10/2022).

FUNFEST yang bertajuk “Sinergi Menyongsong Moderasi” itu dimeriahkan berbagai lomba, expo UMKM, yakni lomba futsal tingkat SMA, lomba e-sport mobile legend, hingga konser dari grup musik Jonno Jonny,” kata Ketua panitia acara Ajitama ardha Maulana.

Gelaran lomba fashion show tersebut juga menampilkan sembilan peserta dalam membawakan busana batik yang didesain sendiri. Pantauan Samin News, tampak beberapa model berjalan diatas catwalk di depan juri.

“Kegiatan itu merupakan program kerja dari BEM FKIP Universitas Muria Kudus yang sangat bermanfaat untuk mahasiswa berupa mengasah kreativitas,” tandasnya.

Ajitama ardha Maulana selaku Ketua Panitia berharap, kegiatan itu dapat membawa positif Bagi mahasiswa seperti lebih kreatif dan percaya diri untuk proses pengembangan potensi di banyak bidang.

“Contohnya UMKM yang dapat melatih bagaimana cara berwirausaha yang baik dan melatih peningkatan percaya diri untuk teman-teman yang ikut lomba itu,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Tampak rumah yang terkena dampak dari pembangunan Hotel Sato Kudus Previous post Gelar Perkara Sidang ke Sembilan Majelis Hakim PTUN di Hotel Sato Kudus
Next post 410 Pebulutangkis Tampil di Bupati Cup XVI 2022 Kudus, PB Championship Raih Juara
Social profiles