Berbagai Event Lomba Meriahkan Milad UMKU ke-24

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Universitas Muhammadiyah Kudus merayakan Milad ke-24 dengan berbagai event lomba yang digelarnya. Mulai dari lomba Mobile Legends yang diikuti se-Karesidenan Pati setingkat SMA/SMK, lomba dance hingga pagelaran wayang kulit, Kamis (13/10/2022).

Serangkaian kegiatan malam puncak ditandai dengan tasyakuran yang dihadiri oleh Ketua Pimpinan Muhammadiyah Jawa Tengah Tafsir berkolaborasi dengan Pelawak Penjol dan Cemplok. Kemudian dilanjutkan pagelaran wayang oleh dalang Sunardi.

Rektor UMKU Kudus dalam sambutannya mengatakan, rasa terima kasihnya kepada segenap civitas akademi kampus yang sudah bekerja keras untuk membangun UMKU.

Ruang Auditorium Universitas Muhammadiyah Kudus
Ruang Auditorium Universitas Muhammadiyah Kudus

“Terimakasih untuk segenap civitas akademika kampus yang telah bekerja keras, dan bekerja iklas membangun UMKU,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, berdirinya UMKU tersebut merupakan komitmen nyata dari pengembangan SPK Muhammadiyah Kudus. Untuk itu nantinya selalu muncul perbaikan yang selalu diupayakan.

“Hal itu merupakan wujud ikhtiar nyata dari pengembangan SPK Muhammadiyah Kudus. Dengan berjalannya waktu, perbaikan terus menerus diupayakan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, dirinya berharap dalam kedepan untuk jajaran UMKU selalu berupaya berkreasi dan berinovasi yang berkelanjutan.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Kepala Desa (Kades) Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Ahmad Hyro Fachrus (Facebook: @Hyro Fachrus) Previous post Permintaan Motor Dinas Bagi Kades Dinilai Keliru
Next post Waspada! Penipuan Mengatasnamakan Pihak Perbankan Masih Beredar
Social profiles