Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muria Kudus Resmi Terbentuk

Para jajaran Universitas Muria Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Program Studi Magister (S2) Pendidikan Bahasa Inggris UMK resmi terbentuk. Hal itu, ditandai dengan diberikannya surat keputusan dari Mendikbud Ristek diwakili oleh LLDIKTI Wilayah IV, Rabu (21/9/2022). ditandai dengan diberikannya surat keputusan dari Mendikbud Ristek diwakili oleh LLDIKTI Wilayah IV, Rabu (21/9/2022).

Peresmian program yang berlangsung di Ruang VVIP Rektorat UMK itu dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H. yang memberikan selamat ke UMK.

“Selamat atas peresmian Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muria Kudus. Semoga semakin berkembang atas berdirinya program itu,” jelas Bhimo.

Terkait lahirnya Prodi baru itu, Ia berpesan LLDIKTI IV akan selalu menilik dan melaporkan mengenai proses perjalanan Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris UMK, yang harus dirawat dengan baik.

Rektor UMK Prof. Dr. Ir. Darsono menjelaskan, untuk itu pihaknya bersyukur. Sebab perjalanan heroik yang cukup panjang akhirnya dapat memuahkan hasil, dan tetap harus selalu bersyukur. “Kita harus bersyukur Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris secara resmi dapat berdiri”, terangnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih ke LLDIKTI Wilayah VI untuk bantuan dan dukungannya sejauh ini. Hal itu merupakan anugerah besar baginya atas sentuhan dan bimbingan langsung dari LLDIKTI IV yang sangat luar biasa.

Hal itu diinginkan agar dapat melahirkan Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris yang sangat diimpikan cukup lama oleh Rektor UMK. Setelah berdiri, ia berharap akan muncul prodi baru di UMK.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Sosialisasi Perangkat Desa Kabupaten Kudus 2022 Previous post Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa, Bupati: Tingkatkan Kuantitas
Kasatreskim Polres Pati, AKP Ghala Rimba Doa Sirrang Next post Ponpes Al-Aziziah Gabus Kemalingan, 41 Hp Raib
Social profiles