Pekan UMKM Kudus Sukses, Kadin: Akan Dievaluasi Lagi

Ketua Kamar Dagang Industri Kabupaten Kudus Safrul Kamaludin

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kegiatan Sukun Tour De Muria dan Pekan UMKM yang dilaksanakan selama dua hari di Alun-alun Kudus itu berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Safrul Kamaludin atau akrab disapa Dino menyebut, kegiatan yang diadakan kemarin di Alun-alun itu animo masyarakat sangat luar biasa. Nantinya kegiatan itu akan dievaluasi lagi.

“Acara yang diselenggarakan selama dua hari itu sangat antusias sekali dan luar biasa, dengan mengadakan event pertama tentang lomba barongan fashion show, menggambar anak, dan pengenalan produk fashion brand Kudus,” kata Dino sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, pasalnya untuk di Kabupaten Kudus sendiri tidak ada kegiatan seperti itu sekaligus turut meramaikan Hari Ulang Tahun Kudus ke-463.

“Sudah tiga tahun berjalan ini Kudus tidak ada kegiatan seperti ini sekaligus merayakan HUT ke 473. Alhamdulillah kegiatan pertama setelah Covid-19 tidak ada kendala dan lancar,” ungkapnya kepada Samin News.

Sementara itu, dalam Pekan UMKM berjumlah 75 stand yang terdiri dari 25 stans makanan dan minuman. Untuk 50 lainnya ialah Ecraft, fashion, dan masih banyak lagi. Dirinya menyebut tetap menampilkan produk yang ada di Kabupaten Kudus.

Terselenggaranya kegiatan itu harapannya untuk produk yang tampil di pekan UMKM bisa lebih dikenal oleh kalangan luas. Selain itu akan dievaluasi kembali untuk kedepan, jika berkeinginan mengadakan kegiatan kembali.

“Hal ini akan dievaluasi untuk kedepan dan akan mengadakan kegiatan seperti ini lagi jika tidak kendala,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Tampak warga sedang menimbang sampah yang sudah dipilah Previous post Antusias Warga Gribig Kudus Dalam Menabung Sampah
Next post E-Koran Samin News Edisi 12 September 2022
Social profiles