Orientasi PPPK Kudus, Diminta Tingkatkan SDM dan Berinovasi

Orientasi peserta PPPK di lingkungan Kabupaten Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Kudus tahun anggaran 2022, diminta untuk selalu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan selalu berinovasi, Kamis (15/9/2022).

Pelaksanaan orientasi tersebut bertempat di lapangan indoor lingkungan pemkab yang dihadiri sebanyak 474 PPPK dan dipimpin langsung oleh Bupati Kudus Hartopo.

“Dalam orientasi, tidak seperti ospek. Kalau ospek seperti pengenalan kampus. Kalau Orientasi PPPK, bisa mengedukasi pandangan dasar dan menerapkan pedoman pancasila,” ungkapnya.

Dirinya meminta kepada PPPK yang hadir dalam masa orientasi tersebut, ketika bekerja harus memiliki integritas yang baik dan harus profesional. Ia juga menekankan kembali untuk selalu meningkatkan SDM dan berinovasi.

“Semuanya harus memiliki inovasi. Kerja itu jangan sampai monoton,” pungkasnya saat memberikan pesan ke peserta PPPK.

Lebih lanjut, Hartopo mendoakan kepada para PPPK, ketika Kudus mengalami pergantian pemimpin untuk kontrak bisa diperpanjang, agar bisa membantu terkait meningkatkan pelayanan di Kabupaten Kudus.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post E-Koran Samin News Edisi 14 September 2022
Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Kudus Safrul Kamaludin atau akrab disapa (Dino) Next post Dorongan Kadin Terhadap UMKM di Kudus
Social profiles