McDonald’s Buka Gerai Pertama di Kabupaten Kudus

0
Gerai Pertama McDonald's di Jalan Raya Kudus KM (Foto : Adam Naufaldo)
Gerai Pertama McDonald's di Jalan Raya Kudus KM (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kabupaten Kudus kedatangan McDonald’s Indonesia yang membuka gerai pertamanya pada Rabu (7/9/2022) kemarin, bertempat di Jalan Raya Kudus KM 1 RT 09/03, Purwosari Kudus, Kamis (9/9/2022).

PT Rekso Nasional Food membuka Gerai McDonald’s di Kabupaten Kudus atas dasar menyesuaikan kebutuhan masyarakat sekitar untuk bersantap makan dan bersantai bersama teman atau keluarga.

“Pembukaan Mc Donald’s di Kudus nantinya akan menambah pendapatan daerah dari pajak. Serta, bisa membuka lapangan kerja baru atau melakukan perekrutan karyawan,” kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Lebih lanjut, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s. Kehadiran gerai itu juga akan berdampak pada potensi kehadiran investor-investor baru di kota tersebut.

Selain itu, Gerai yang berasal dari Negara Amerika Serikat tersebut memiliki kecanggihan teknologi, yakni Self Ordering Kiosk (SOK). Artinya, konsumen bisa langsung pesan menu sendiri dengan mesin modern itu. Untuk pembayarannya langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit, debit, atau membayar langsung dengan tunai di kasir.

Terkait hal tersebut, Rizky Saputra warga Kecamatan Bae Kudus itu menyebut kehadiran McDonald’s sangat ditunggu-tunggu sebelum pembukaannya. Sebab, ia tidak perlu jauh-jauh ke Semarang jika ingin ke McDonald’s.

“Saya seneng banget mas, dulu waktu saya merantau sukanya nongkrong di McDonald’s. Sekalian ngadem sehabis pulang kuliah, tempatnya nyaman juga,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo