Kemeriahan Launching Jersey Persiku Kudus di Alun-alun Simpang Tujuh

Tampak beberapa warga antusias melihat launching Tim dan Jersey Persiku Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Launching team dan Jersey Persiku Kudus yang digelar pada Minggu (4/9/2022) berlangsung meriah. Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 Wib bertempat di Alun-alun Simpang Tujuh tersebut dihadiri ratusan suporter dan warga Kudus lainnya sembari menikmati Car Free Day (CFD).

Terkait hal tersebut, dalam sambutannya Achmad Faisal selaku Manajer Persiku Kudus bersama jajaran lainnya sudah membentuk Tim Persiku Kudus yang sudah ditunggu oleh warga Kudus.

“Kami beserta manajemen sudah membentuk tim Persiku yang sudah ditunggu oleh warga Kudus untuk bisa mengembalikan Persiku ke liga dua,” ungkapnya dalam sambutannya di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

Dia melanjutkan, terkait pembentukan itu, Bupati Hartopo mendukung dan memberikan support luar biasa dalam menatap liga tiga yang akan segera bergulir. “Terima kasih untuk bupati yang telah memberikan support luar biasa,” terangnya.

Lebih lanjut, Faisal sapaan akrabnya juga menjelaskan terkait pertandingan uji coba yang dijalani Tim Persiku Kudus beberapa pekan ini atas kemenangan saat beruji coba.

“Tim kami sudah menorehkan prestasi walau uji coba. Kemarin di tiga pertandingan ambil poin penuh dengan lawan yang ada dengan kemenangan,” jelasnya.

Dirinya berharap untuk Persiku Kudus bisa memberikan sebuah prestasi di Liga 3 dan kebahagiaan pecinta bola warga Kudus. “Semoga kedepan semakin berprestasi dan memberi kebahagiaan bagi warga Kudus,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kudus Hartopo berharap dalam kedepan Persiku Kudus bisa berprestasi di Liga 2 dan bisa menuju ke Liga 3. “Saya berharap kedepan jajaran manajemen Persiku jangan pantang mundur. Semua stakeholder akan mendukung supaya bisa mendapat sponsor,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Operasi Pekat, 70 Botol Miras Diamankan Polres Kudus
Next post Respon Dinas PU Bina Marga Usai Insiden Kecelakaan di Jalan Raya Kudus-Pati KM 6
Social profiles