Karang Taruna Wira Bhakti Desa Menawan Gelar Lomba Mobile Legend

0

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Karang Taruna Wira Bhakti Desa Menawan Kabupaten Kudus akan menggelar Lomba Mobile Legend yang dimulai pada 27 September 2022 hingga 1 Oktober 2022 bertempat di Gedung Sanggar Buper Abiyoso, Senin (19/9/2022).

Surya Wira Putra selaku Ketua Pelaksana Lomba Bulan Bhakti menyebut, lomba itu masih dibuka hingga penutupan yang jatuh pada Sabtu (24/9/2022) mendatang. Untuk teknikal meeting digelar pada Sabtu (25/9/2022).

“Seperti yang ada di pamflet untuk awal dari panitia murni menyediakan free pendaftaran berjalan ke sini ada sponsor masuk, yang masuk itu nantinya ditambah ke hadiahnya,” ucapnya kepada Samin News.

Untuk pendaftaran Lomba Mobile Legend sejauh ini yang sudah mendaftarkan sebanyak 12 peserta. Kebanyakan menjelang akhir penutupan biasanya akan ada yang mendaftar lagi.

“Untuk pendaftaran sudah 11-12 peserta, biasanya rata-rata yang mendaftar mepet. Tahun kemarin juga gitu. Kalau tahun kemarin dibuka hanya untuk desa, dan ini untuk umum,” jelasnya Surya sapaan akrabnya.

Turnamen ini sudah diadakan sebanyak dua kali, untuk pertama tahun 2021. Ia berharap kegiatan itu bisa digelar satu tahun sekali untuk mewakili cabang E-sport.

“Juara pertama mendapatkan, 400 ribu, juara kedua 250 ribu, juara ketiga 150 ribu. Nantinya hal itu bisa berubah, hingga ditetapkan saat teknikal meeting,” imbuhnya.

Tujuan diadakan lomba itu sebagai ajang bersilaturahmi dan saling kenal satu sama lain. “Kebanyakan pendaftar dari desa. Luar hanya sedikit hadiah bisa berubah sewaktu-waktu nantinya pasti diumumkan akan saat TM,” pungkasnya.