Imbangi Persiku Kudus, Pelatih PSDB Demak Bangga

Pagar betis PSDB Demak saat pemain Persiku Kudus melakukan tendangan ke gawang

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – PSDB Demak berhasil menahan imbang Persiku Kudus 1-1 dalam lanjutan Liga 3 Counterpain yang dihelat di Stadion Wergu Wetan Kudus, pada Minggu (18/9/2022).

Terkait hal itu, Idrus Gunawan selaku Pelatih PSDB Demak bangga atas penampilan anak didiknya usai bermain imbang 1-1 dengan tim sekelas Persiku Kudus.

“Kami secara team dari PSDB Demak tentunya hasil yang maksimal bagi kami, intinya kami tim baru. Sekelas Persiku saja, kami berbuat disini saja sudah membuat tim official bangga,” kata Idrus Gunawan.

Melihat pertandingan tadi, dirinya menilai hal itu merupakan kejadian diluar wewenang Tim PSDB Demak. Untuk itu, dalam pertandingan kedepan bisa semakin belajar. “Saya kira ada kejadian diluar wewenang kami bisa buat belajar kami di pertandingan selanjutnya mungkin itu,” kata dia.

Sementara itu, Tim Kapten PSDB Demak Rivaldo juga bersyukur atas pertandingan melawan Persiku Kudus yang penuh dengan tekanan. Namun hal itu bisa diatasi bersama. “Alhamdulillah kami pemain dengan mendapatkan tekanan seperti itu dikandang lawan, kami bisa mengatasi,” jelasnya kepada Samin News.

Lebih lanjut, dirinya menilai, pertandingan tersebut dinilai cukup memuaskan bagi Tim Persiku Kudus yang notabenenya tim lama, dan Demak tim baru. “Sebenarnya cukup memuaskan dengan hasil draw melawan Persiku yang notabene tim lama, dan Demak tim baru. Kemudian coach bilang tadi, itu untuk modal kami kedepan agar bisa lebih baik,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Ikut Olimpiade, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Banjir Puluhan Medali
Diskusi di Kampung Budaya Piji Wetan mengenai Pemaknaan Logo HUT Kudus Next post Jelang HUT Kudus ke-473, KBPW Gelar Diskusi
Social profiles