STMIK-AKI Bersiap Menuju Perubahan Besar

0
95

SAMIN-NEWS.com, PATI – Setelah memegang jabatan sebagai ketua selama 2 periode dari tahun 2011, Listiarini Edy Sudiati, M.Kom akhirnya digantikan oleh Daniel Alfa Puryono,S.Kom.,M.Kom untuk masa periode 2022/2026.

Daniel Alfa Puryono,S.Kom.,M.Kom selaku ketua STMIK-AKI yang baru dihadapkan dengan berbagai rintangan besar di masa jabatannya, salah satunya mencapai visi STMIK-AKI Pati yaitu menjadi Perguruan Tinggi Komputer yang Unggul di Jawa Tengah pada 2024.

Namun terkait dengan tugas berat merealisasikan visi tersebut, Daniel Alfa Puryono,S.Kom.,M.Kom telah memiliki program dan strategi yang akan di realisasikan untuk mencapai visi tersebut.

Salahsatunya adalah membangun Sistem Informasi Akademik Terpadu yang akan di bangun dan dikerjakan oleh mahasiswa STMIK-AKI dan dibantu beberapa alumni.

“Langkah awal dimasa jabatan saya adalah membangun SIAKAT (Sistem Informasi Akademik Terpadu) yang akan menjadi awal pendigitalisasian kegiatan kegiatan di lingkungan kampus, selain itu ini adalah salah satu bagian dari program saya yaitu ABCG”

Masyarakat kampus juga berharap dengan pergantian ketua ini aka nada perkembangan di sisi internal kampus seperti pelengkapan fasilitas untuk menunjang dan mepermudah proses pengajaran di kampus.

Selain itu masyarak kampus memiliki harapan besar terhadap ketua STMIK-AKI yang baru, masyarakat kampus berharap ketua yang baru dapat membawa perubahan besar di STMIK-AKI Pati.

“harapan saya dengan pergantian ketua STMIK-AKI yang baru ini bisa memberi perubahan besar untuk kampus terutama bisa melengkapi fasilitas yang ada untuk mempermudah proses belajar di kampus” Kata Brian, mahasiswa STMIK-AKI.

Penulis
Ronal