Daniel Alfa Puryono Resmi Dilantik Menjadi Ketua STMIK-AKI

Handoko Soerjanto, M.BA,M.Kom selaku ketua Yayasan Bina Putra Indonesia yaitu yayasan yang menaungi STMIK-AKI Pati bersama Daniel Alfa Puryono resmi dilantik menjadi ketua STMIK-AKI Pati periode 2022-2026

SAMIN-NEWS.com, PATI – Daniel Alfa Puryono resmi dilantik menjadi ketua STMIK-AKI Pati periode 2022-2026 pada tanggal 25 Juli 2022.

Dilantik langsung oleh Handoko Soerjanto, M.BA,M.Kom selaku ketua Yayasan Bina Putra Indonesia yaitu yayasan yang menaungi STMIK-AKI Pati.

Setelah dilantik sebagai ketua, beliau melantik pejabat struktural yang nantinya akan membantunya di masa periode kepemimpinannya.

Dalam sambutannya di pelantikan pejabat struktural ia mengatakan akan berusaha membawa STMIK-AKI lebih maju dengan program yang telah ia siapkan.

“Untuk mencapai visi & misi kampus kita, saya telah menyiapkan program ABCG, A untuk Akademisi, B untuk bisnis, C untuk Comunity dan G untuk Government” ucapnya.

Walaupun beliau resmi menjabat sebagai ketua dan beliau berkomitmen akan tetep melaksanakan tugas utamanya sebagai dosen yaitu mengajar dan membimbing mahasiswa.

“Tujuan utama saya sebagai dosen dan peneliti, saya sudah fokus untuk mengajar atau mengamalkan tri dharma perguruan tinggi” ungkapnya.

Penulis
Ronal

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post STMIK-AKI Bersiap Menuju Perubahan Besar
Next post E-Koran Samin News Edisi 2 Agsutus 2022
Social profiles