Safira Dwi Meilani Peraih Emas Pencak Silat Diapresiasi Pemkab Kudus

Bupati Kudus Hartopo bersama Safira Dwi Meilani peraih medali emas di Malaysia, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Safira Dwi Meilani peraih medali emas pencak silat Championship 2022 di Malaysia mendapat apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Kudus atas prestasi yang diraihnya saat berada di Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (8/8/2022).

Dalam acara penyambutan Safira sapaan akrabnya di Pendopo Kabupaten Kudus itu dihadiri oleh Bupati Kudus, Kepala Disdikpora Harjuna Widodo, Kepala Desa Loram Kulon, Ketua Koni Kudus, Ketua IPSI Kudus, dan Safira Dwi Meilani bersama keluarganya.

Bupati Kudus Hartopo menyebut acara di pendopo merupakan ramah tamah menyambut atlet pencak silat dan tentunya atas nama Pemkab Kudus Hartopo bangga dan mengapresiasi sebesar-besarnya.

“Untuk Safira semoga prestasi ini dipertahankan. Hal itu merupakan inspirasi untuk pemkab. Serta meminta Koni untuk menata manajerial yang baik terkait pembinaan atlet. Agar atlet terkoordinir dengan baik,” terangnya kepada awak media.

Selain itu, Pemkab Kudus dalam penyambutannya juga memberikan cinderamata.

“Atas nama pemkab dalam penyambutan ini memberikan cinderamata jangan dinilai dari barangnya namun rasa kepedulian terhadap adik Safira,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap semoga ada atlet lainnya yang mengukir prestasi seperti Safira. Serta tidak cepat puas atas hasil yang diraihnya.

“Mudah mudahan banyak atlet yang mengikuti Safira. Jangan merasa puas harus banyak belajar untuk meraih prestasi lebih,” ujarnya.

“Bagi atlet semua, siapapun meraih prestasi seperti Safira pemkab akan mengapresiasi,” tambahnya.

Sementara itu, Safira Dwi Meilani peraih medali emas mengatakan, rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan oleh Bupati Kudus Hartopo. Untuk bonus yang diberikan dirinya belum tahu digunakan untuk apa.

“Untuk bonus mengikuti, apresiasi yang diberikan Pemkab Kudus saya sudah Terima, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak pemkab,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin Previous post Tepis Usulan Pj Ditolak, DPRD: Ada Senior Tapi yang Diusulkan Junior
Camat Kaliwungu Kudus Satria Agus Himawan, (Foto : Adam Naufaldo) Next post Pemdes Kaliwungu Kudus dan Masyarakat Sekitar Miskomunikasi Terkait Pembangunan Masjid
Social profiles