Kedatangan I Dewa Ayu Firsty Disambut Meriah di SMA 2 Kudus

Foto: Firsty disambut Kepala Sekolah SMAN 2 Kudus Nur Afiffudin yang memberikan penyematan bunga, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kedatangan I Dewa Ayu Firsty disambut meriah oleh Kepala Sekolah, para guru, dan teman-temannya di SMA Negeri 2 Kudus pada, Selasa (30/8/2022). Sebelumya ia diarak menggunakan mobil, yang dimulai dari Pendopo Kabupaten Kudus menuju ke sekolahnya.

Siswi SMA 2 Kudus pembawa bendera istana saat upacara 17 Agustus 2022 tersebut sesampainya disekolah kemudian di sambut oleh Kepala Sekolah Nur Afifudin beserta puluhan siswa siswi yang sudah menunggunya.

Tampak puluhan siswa-siswi menunggu kedatangan I Dewa Ayu Firsty di SMAN 2 Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)
Tampak puluhan siswa-siswi menunggu kedatangan I Dewa Ayu Firsty di SMAN 2 Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)

Lebih lanjut, Firsty sapaan akrabnya dibawa menuju aula sekolah untuk memberikan sambutan dan bercerita pengalamannya saat berada di istana negara sekaligus bertemu Presiden Joko Widodo.

Acara tersebut juga dihadiri jajaran tim Djarum Foundation, orang tua dari Firsty, beserta kawan paskibra lainnya. Selain itu turut serta Kepala Sekolah Nur Afiffudin memberikan sambutannya kepada anak didiknya yang telah membawa harum Sekolah SMAN 2 Kudus.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Pembaretan Bintara Remaja Polres Kudus, (Foto : Adam Naufaldo) Previous post Kapolres Pimpin Upacara Pembaretan 16 Bintara Remaja Polres Kudus
Puluhan pelajar diamankan Satpol PP Pati yang kedapatan bolos saat berlangsung kegiatan jam belajar Next post Satpol PP Amankan 24 Pelajar yang Bolos Sekolah
Social profiles