Gebyar Muharram dan Santunan Anak Yatim TK Muslim Dinado Kudus

Potret kegiatan santunan anak yatim di KB-TK Muslim Terpadu Dinado Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – KB-TK Muslim Terpadu Dinado yang beralamat di Jalan Madurekso No.22, Pejaten, Langgardalem, Kabupaten Kudus itu mengadakan kegiatan gebyar muharram dan santunan anak yatim, Sabtu (27/8/2022).

Savana Niningrum mewakili Yayasan Dinado Wahana Islami Kudus mengatakan, acara santunan untuk anak yatim itu berjumlah 32 orang yang terdiri dari beberapa desa yang di Kabupaten Kudus.

“Untuk acara santunan anak yatim, penerima santunannya berjumlah 32 anak yatim. Terdiri dari Desa Langgardalem 22 anak, Desa Kauman 1 anak, Desa Demangan 9 anak,” ungkapnya Savana.

Lebih lanjut, kegiatan itu bekerja sama dengan Komite KB TK Dinado, pengelola dari masing-masing TK, KB, serta guru pengajar Dinado. “Bekerja sama dengan komite KB TK Dinado sama pengelola dari masing TK dan KB, dan bunda-bunda guru semuanya,” imbuhnya.

Sementara itu untuk data penerima santunan didapatkan dari Laziznu. Santunan itu diantaranya, uang tunai, bingkisan, alat tulis, dan sumbangan dari wali murid.

“Dapat data dari dari Laziznu. Hal itu menjadi kegiatan rutinitas tahunan. Untuk santunan Berupa uang tunai dan bingkisan alat tulis dan sumbangan wali murid,” jelasnya.

Kegiatan yang digelar tersebut harapan Savana agar kegiatan santunan itu bisa memberikan manfaat, serta yang memberikan santunan mendapatkan rezeki yang berlipat.

Sementara itu, Kiki Mutiara (43) yang berasal dari Desa Langgardalem seorang ibu rumah tangga dan memiliki tiga orang anak tersebut mengungkapkan rasa syukurnya dan senangnya atas kegiatan santunan yang digelar pihak KB-TK Dinado Kudus.

“Seneng banget dan kebantu karena serba sendiri. Ahamdulillah bisa membantu dan insyallah bisa membantu. Saya dapat santunan ini baru pertama kali,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 26 Agustus 2022
Potret Karnaval Budaya SD 1 Gondosari Gebog Kudus, (Foto : Adam Naufaldo) Next post SD 1 Gondosari Kudus Gelar Karnaval dan Pertunjukan Teatrikal
Social profiles