Sembelih 3 Ekor Sapi, Polres Pati Bagikan Daging Qurban ke Warga

0
47

SAMIN-NEWS.com, PATI – Polres Pati membagikan daging hewan qurban kepada masyarakat. Diawali dengan penyembelihan 3 ekor sapi di Rumah Pemotongan Hewan Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Setelah disembelih, daging kemudian diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing kepada warga yang berhak menerima. Daging diserahkan kepada kaum duafa, Ponpes dan yayasan yatim piatu hingga masyarakat sekitar sebanyak 100 kupon. Lokasi pembagian dilaksanakan di kantor Polres Pati.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H. Pada momentum ini semoga menambah keimanan, ketakwaan, keberkahan semoga segala khilaf, salah dan dosa kita diampuni Allah SWT.

“Penyerahan daging qurban dari Polres Pati ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bagi yang menerima dapat mempererat hubungan dengan masyarakat,” kata Kapolres, Minggu (10/7/2022).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kali ini. Ia berharap wilayah Kabupaten Pati aman, nyaman dan kondusif.

Christian menyinggung tugas Polres Pati semakin berat dan kompleks. Tetapi dengan doa dan dukungan dari masyarakat akan selalu berupaya memberi pelayanan prima. Bekerja dengan profesional, presisi dan inovatif.

“Dan semoga seluruh keluarga besar Polres Pati diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, dapat bersinergi dengan baik dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.