Rapat DPN dan ISRI Adakan Kongres II Guna Siapkan Regenerasi

0
108
Rapat DPN dan ISRI dalam mempersiapkan regenerasi, (Foto : Adam Naufaldo)
Rapat DPN dan ISRI dalam mempersiapkan regenerasi, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Rapat terbatas Pimpinan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) membentuk kepanitiaan regenerasi yaitu Badan Pekerja Kongres (BPK) untuk menyiapkan regenerasi organisasi serta penyegaran kepengurusan (1/7/2022).

Wakil Ketua Umum DPN, DR Drs Tarto Sentono MPd mengatakan, melalui kesepakatan yang telah disepakati bersama DPN dan BPK ISRI memutuskan akan menyelenggarakan Kongres Il ISRI yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 15-16 Oktober 2022, di Kota Semarang.

“Atas kesepakatan bersama antara DPN dan BPK memutuskan menyelenggarakan Kongres II ISRI selama dua hari, yakni pada 15-16 Oktober 2022,” kata DR Drs Tarto Sentono MPd.

BPK juga akan mempersiapkan proses tersebut sebaik-baiknya, serta akan melaporkan perkembangan kesiapannya ke DPN ISRI. “Kita berharap bersama bahwa Kongres ISRI Il 2022 akan berjalan dengan baik dan lancar,” katanya saat ditemui di Sekretariat Panitia Kongres ISRI.

Bukan hanya itu, Kongres tersebut diharapkan dapat melahirkan pemimpin baru yang akan membawa ISRI menjadi lebih baik dan mampu berkontribusi untuk Indonesia. “Saya berharap Kongres II tersebut bisa untuk melahirkan cendekiawan-cendekiawan baru serta membangun organisasi, memperbaiki kekurangan kekurangan dalam kepengurusan berikutnya,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo