Organ Relawan Ganjar Adakan Kopdar Terkait Perencanaan Program Kerja 2024

0
102
Jajaran Ketua Organ Relawan Ganjar Pranowo, (Foto : Adam Naufaldo)
Jajaran Ketua Organ Relawan Ganjar Pranowo, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Organ Relawan Ganjar Pranowo adakan kopdar yang digelar pada Rabu (13/7/2022) turut serta dihadiri Bolone Ganjar Gayeng (Bogang), Ganjarist, Mayoritas Ganjar (Morgan), Forum Masyarakat Demokrasi Indonesia (Formassi), Ganjar indonesia (GI) Jaringan Rakyat Indonesia, dan Sekretariat Bersama (Sekber).

Dalam Organ Relawan Ganjar tersebut diwakili oleh masing-masing ketua relawan yakni Dr. Kelik sebagai Ketua Ganjaris Jateng, Dr Agung Ketua Ganjaris Kota Semarang, Yudi Ketua dari Formasi, Harry penasehat Ganjaris Jateng, Tumuli Ketua GI Jateng dan Panca Ketua Mak Ganjar Jateng, beserta jajaran anggota lainnya.

Ketua Bogang Anton mengatakan, diadakannya perkumpulan tersebut berguna untuk membahas program kerja untuk menuju 2024. Serta sebagai relawan Ganjar harus berinisiatif untuk memperkenalkan tokoh Ganjar kepada khalayak umum yang awam tentang orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

“Sebagai relawan harus berinisiatif untuk bersama memperkenalkan pak Ganjar, tentang kerjanya yang berdasarkan data bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah. Agar yang awam mampu dan memahami tokoh Ganjar Pranowo,” Jelasnya.

Dirinya menuturkan tujuan diadakan kopdar tersebut yakni sebagai ajang mempersatukan gagasan dan ide dalam menghadapi tahun politik yang segera datang. “Selain forum perkenala, juga sebagai wadah mempersatukan ide, semangat mengusung Ganjar Pranowo RI 1,” ujarnya saat ditemui di kediamannya.

Kemudian hasil dari rapat Kopdar perdana tersebut menyepakati beberapa program kerja dalam rencana kedepan, yakni dalam bidang ekonomi dan politik. “Untuk bidang ekonomi ada pelaku ekonomi yang sudah eksis yakni bu Sindoro sebagai Ketua organ relawan Ganjar yang membantu akses market dalam memberdayakan ekonomi,” imbuhnya.

Lanjut dia, serta dalam bidang politik, dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi akbar dan harapannya organ relawan yg bergabung serta bertambah.

Penulis
Adam Naufaldo