Hindari Macet di Jalan Kudus-Purwodadi, Pengendara Motor Disarankan Lewat Jalan Alternatif

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Perbaikan yang berada di Desa Tanjung Karang Kecamatan Undaan atau Jalan Kudus-Purwodadi tersebut yang pengerjaannya dimulai dari Senin (11/7/2022) lalu, ternyata memiliki jalur alternatif.

Perbaikan Jalan Kudus-Purwodadi tersebut nantinya diprediksi selesai pada 21 September 2022. Pantauan Samin News saat ini perbaikan jalan sudah mencapai tahap bekisting.

Kondisi jalan Kudus-Purwodadi sudah tahap bekisting dan pengecoran, (Foto : Adam Naufaldo)
Kondisi jalan Kudus-Purwodadi sudah tahap bekisting dan pengecoran, (Foto : Adam Naufaldo)

Pak Oga selaku pengatur jalan di area itu menyebut, ada jalan alternatif bagi yang ingin menghindari macet. “Disini bisa mas bagi yang males pengen menghindari macet, bisa lewat jalan Desa Jetis Kapuan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bagi pengendara dari arah Purwodadi yang ingin menuju ke Kudus ingin mengetahui jalan alternatif bisa melihat di sisi kanan jalan pelang Pondok Pesantren Huffadh.

“Bagi yang arah Purwodadi menuju ke Kudus, bisa melewati jalan Desa Jetis Kapuan dan patokannya ada pelang bertuliskan Pondok Pesantren Huffadh, dan bisa tembus di jalan Lingkar,” ucapnya.

Sementara itu, Pak Oga menyebut saat perbaikan kondisi jalannya sangat macet jika di jam pagi hari dan sore hari. “Macetnya kurang lebih satu kilo
Ramainya pagi hari jam sekolah, sekitar jam 5 sampai jam 8. Untuk sore 3 sampai jam 6. Setelah itu normal kembali,” ungkapnya kepada Samin News.

Alternatif bagi yang ingin menghindari macet di jalan Tanjung Karang, (Foto : Adam Naufaldo)
Alternatif bagi yang ingin menghindari macet di jalan Tanjung Karang, (Foto : Adam Naufaldo)

Dirinya berpesan bagi pengendara apapun yang melewati jalan tersebut tetap waspada. “Disini kendalanya sepeda motor yang tidak sabar dan ingin cepat. Ya untuk pengendara motor tetap hati-hati, karena ada banyak truk besar,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda Dana Cadangan Pilkada Previous post Fraksi NKRI Sepakati Raperda Dana Cadangan Pilkada Segera Dibahas Lebih Lanjut
Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Kudus oleh Bupati Kudus Hartopo, (Foto : Adam Naufaldo) Next post Pemkab Kudus Dukung Kafilah MTQ Ikuti Lomba Tingkat Jateng
Social profiles