21 Anak Ikuti Khitan Massal Gratis Kagama Pati

0
34
Kagama Pati bersama anak- anak dalam bakti sosial khitanan massal, Minggu (24/7/2022)
Kagama Pati bersama anak- anak dalam bakti sosial khitanan massal, Minggu (24/7/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kabupaten Pati menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk khitanan massal gratis di Asrama Yatim Rumah Kita, Minggu (24/7/2022).

Ketua Kagama Pati, dr. Cahyono, mengatakan bakti sosial oleh alumni lulusan UGM ini diikuti sebanyak 21 peserta. Pihaknya juga bersyukur bisa membantu mengadakan kegiatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan khitanan massal ini tentunya sangat baik dan langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama orang tua yang tidak mampu karena faktor ekonomi,” ujar Cahyono.

“Hal ini wujud nyata kepedulian Kagama Kabupaten Pati terhadap sesama yang membutuhkan. Kami ingin menanamkan rasa peduli terhadap sesama,” sambungnya.

Usai pelaksanaan khitan massal bagi anak yatim tersebut, pihaknya berdoa agar 21 anak sebagai peserta khitan massal ini segera sehat dan beraktivitas kembali bisa kembali bersekolah.

Selain itu, ia berharap program-program sosial seperti itu dapat terus rutin dilakukan setiap tahunnya. Selain menjadi wadah bersilaturhami, kegiatan tersebut sangat membantu bagi masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.