Destinasi Keindahan Wisata Lenk Dopang River Park Kudus Dimata Wisatawan

0
206

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Destinasi Wisata Lenk Dopang River Park yang berada di area Gunung Rahtawu, Kec. Gebog, Kabupaten Kudus tersebut memiliki kolam renang dengan suguhan pemandangan asri pegunungan.

Selain menyajikan keindahan alam, Destinasi Wisata Lenk Dopang juga menyediakan makanan dan minuman yang bisa dinikmati sembari melihat pemandangan yang indah di sekitar destinasi wisata.

Bagi kalian yang ingin menuju ke wisata tersebut, jika ditempuh dari Alun-alun Kabupaten Kudus menuju Lenk Dopang Rahtawu memakan waktu kurang lebih satu jam. Destinasi tersebut banyak juga dicari oleh wisatawan luar Kudus, salah satunya Adelia Warga Kota Semarang dan Novi Kabupaten Kendal.

Pengunjung menikmati kolam renang Wisata Lenk Dopank
Pengunjung menikmati kolam renang Wisata Lenk Dopank

Adelia mengatakan, Wisata Lenk Dopank diketahuinya dari Instagram, setelah itu berinisiatif bersama temannya untuk mendatanginya. “Awal mula saya tahu Lenk Dopank dari Instagram dan kelihatan bagus, lalu saya datang kesini, ternyata bagus beneran,” ujar Adelia saat bersantai di Lenk Dopank.

Menurutnya, kolam renang yang ada di Lenk Dopank juga sangat jernih dan segar, serta tempatnya bersih dan terjaga. “Tempatnya bersih dan terawat, saya barusan mencoba berendam di air tersebut, rasanya segar mas,” katanya.

Wanita yang akrab disapa Adel mengatakan akan datang ke wisata Lenk Dopank lagi ketika libur kerja. “Saya suka tempat ini mas, ini datang pas liburan, besok kalau libur kesini lagi,” ucapnya sembari menikmati air di kolam Lenk Dopank.

Sementara itu, Warga asal Kendal Novi turut memberikan komentar terkait wisata tersebut. “Saya datang pertama kali disini bagus tempatnya, dan seger airnya, kalau ada waktu pasti datang kesini lagi,” bebernya.

Dirinya menyebut, untuk menu makanannya cukup terjangkau dan tidak menguras kantong, bagi yang mendatanginya pasti kecanduan.

Penulis
Adam Naufaldo