Bupati Ikut Gowes Bareng Polres Pati Peringati HUT ke-76 Bhayangkara

0

SAMIN-NEWS.com, PATI – Polres Pati menggelar kegiatan gowes atau bersepeda bareng Bupati Pati, Haryanto bersama jajaran TNI dan unsur Forkopimda menjelang peringatan HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Para peserta gowes itu berkumpul di halaman Mapolres Pati sejak pukul 06.00 wib. Kemudian peserta gowes itu diberangkatkan oleh Bupati Pati, Haryanto yang didampingi Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing dan Forkopimda pada pukul 07.00 wib.

Rute gowes Bupati dan jajaran TNI-Polri ini mulai start di Mapolres Pati ke Jl. Panglima Sudirman menuju Jl. Ronggowarsito masuk jalan Desa Dadirejo kemudian desa langenharjo. Menuju Jl. Pati-Kayen lalu ke Jl. Mr Iskandar dan Jl. Syeh Jangkung berikutnya Jl. Mojopitu selanjutnya ke Jl. Jiwonolo ke Jl. Panglima Sudirman.

Peserta Gowes tiba di Mapolres Pati pukul 08.00 wib. Adapun jarak tempuh rute gowes itu membutuhkan waktu 45 menit hingga di Mapolres dengan panjang rute 8 kilometer.

Usai finish di Mapolres, Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada jajaran Polres Pati. Menurutnya peringatan tahun 2022 ini lebih meriah dibanding dengan tahun sebelumnya.

“Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Pati yang dilaksanakan saat ini paling meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ujar Haryanto usai gowes, Jumat (24/6/2022).

Dalam kesempatan itu, setelah gowes acara cukup meriah dan asyik karena diisi dengan hiburan musik. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian serta pembagian doorprise.