Bulan Bung Karno, PDI-P Pati Gelar Festival Bakar Ikan

0
56
Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin memberikan ikan kepada kadernya
Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin memberikan ikan kepada kadernya

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pati memperingati bulan Bung Karno dengan Festival Bakar Ikan Nusantara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin mengatakan pada hari ini Sabtu (25/6/2022) sebanyak 1,2 ton ikan dibakar secara bersama oleh seluruh kader di Kantor DPC PDIP.

“Refleksi Bulan Bung Karno dengan Festival Bakar Ikan Ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia sesuai arahan Ketua umum dan DPP, yang mana kita diperintahkan untuk mengadakan kegiatan bakar ikan,” ujar Ali usai kegiatan.

Ali yang juga sebagai Ketua DPRD Pati itu menyebut dari sebanyak 1,2 ton ikan itu tidak dibakar semuanya. Akan tetapi ada sebagian yang dikasihkan kepada kader dalam bentuk mentah agar nantinya dimasak di rumah masing-masing.

Selain festival festival bakar ikan, ia mengungkapkan rangkaian kegiatan bulan bakti Bung Karno ini juga ada kegiatan santunan anak yatim, kemudian donor darah lalu lomba bola voli.

Dalam kesempatan itu, pihaknya meminta kepada seluruh kader partai yang berlambang banteng moncong putih agar merapatkan barisan secara solid untuk menyongsong pesta demokrasi pemilu dan pilkada 2024 mendatang.

“Kita jangan sampai ketinggalan dari sebelah, kita harus bergerak bersama masyarakat agar target 17 dari 50 kursi bisa diwujudkan,” pungkasnya.(adv)