Seorang Kakek di Jepara Meninggal di Dalam Sumur

Sumur tempat kakek Sudarman (65) meninggal karena kehabisan oksigen.(Foto:Sn/dok-hp) 

SAMIN-NEWS.com,  JEPARA – Nasib nahas Sabtu (14/Mei) 2022 siang kemarin dialami kakek Sudarman (65), warga RT 02 / RW 03 Desa Tengguli, Kecamatan Bangsri, Jepara. Kakek tersebut meninggal di dalam sumur karena kehabisan oksigen saat harus mengambil perlengkapan kerjanya yang tertinggal di dalamnya.

Berdasarkan keterangan dari relawan desa setemoat, Arif Wahyudin, korban bersama istrinya siang itu bermaksud mengambil peralatan kerjanya yang tertinggal di dalam sumur. Sedangkan lokasi sumur tersebut berada di tengah sawah tak jauh dari belakang rumahnya.

Saat itu sekitar pukul 11.30 WIB, dan korban sudah berusaha naik dari dalam sumur tersebut. ”Akan tetapi sesampainya di pertengahan kedalaman sumur korban tidak kuat, dan akhirnya terjatuh ke dasar sumur yang berkedalaman lebih kurang 6 meter,”terangnya.

Melihat suaminya jatuh dalam kondisi lemas, istri korban segera minta pertolongan kepada warga sekitar, untuk melakukan evakuasi. ”Akan tetapi, nyawa korban tak bisa diselamatkan,”imbuhnya.

Ditambahkan, sumur di tengah sawah itu dibuat korban bersama beberapa temannya untuk persiapan mengairi tegalan/sawah di musim kemarau. Akan tetapi beberapa hari terakhir ini dihentikan, karena cuaca berubah-ubah.(hp)

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Anggota Komisi B  DPRD Pati dari Fraksi Partai Golkar, Nur Sukarno.(Foto:SN/dok-no)  Previous post Perbuatan Korupsi; Mengambil Untung dalam Tukar Guling Lahan Bengkok Desa Ngarus
Ilustrasi Next post Pansel JPTP Jepara Dilaporkan Tidak Profesional
Social profiles