Bupati Haryanto Melantik 36 Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pati

0
34
Bupati Haryanto melantik dan mengambil sumpah Pejabat
Bupati Haryanto melantik dan mengambil sumpah Pejabat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bupati Haryanto melantik dan mengambil sumpah Pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pati pada hari Selasa, 24 Mei 2021 bertempat di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara tersebut dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.45 WIB.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan turut mengundang Ketua Komisi A DPRD, Sekertaris Daerah, Inspektur Daerah, Kepala BKPP, Kepala OPD dan Pejabat Veteran dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

Pejabat yang diantik dan diambil sumpah berjumlah 36 orang masing-masing dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas.

Dalam sambutannya, Bupati menekankan kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik dalam menjalankankan tugasnya.

“Saya berpesan kepada kalian semua untuk bekerja dengan baik. Tunjukkan bahwa kalian punya kemampuan dan inovasi,” ucap haryanto.

Beliau menambahkan bahwasanya pejabat yang dilantik untuk membiasakan sifat peka terhadap tugas tanpa terlebih dulu disuruh atasan.

“Biasakanlah sifat kepekaan diri kalian terhadap tugas yang anda akan kerjakan tanpa harus menunggu komando dari pimpinan,” pungkasnya.

Diakhir pidatonya haryanto mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan dimohon segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya.

“Saya ucapkan selamat, jangan menunggu lama dan segera sesuaikan jobdesk pekerjaan kalian yang baru. Apabila mengalami kesulitan bisa belajar dengan senior disetiap unit instansi yang anda tempati,” imbuhnya.

Penulis
A. Faizun Hakim