Warga Bendar Terseret Arus Sungai Silugonggo Ditemukan

0
48
Tim pencairan gabungan saat sedang mencari korban terseret di Sungai Silugonggo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Triyan Setianto warga Desa Bendar yang terseret arus Sungai Silugonggo pada Senin (21/2) kini sudah ditemukan. Jenazah korban ditemukan pada hari Selasa 22/2/2022, pukul 21.15 wib. Sekitar 200 meter dari lokasi korban terjatuh.

Kasatpol PP, Sugiyono membenarkan bahwa jenazah korban yang kejadiannya di dermaga Sungai Silugonggo, Desa Bendar saat ini sudah ditemukan dan diserahkan kepada keluarga.

“Alhamdulillah sudah ditemukan,” kata Sugiyono saat dikonfirmasi Samin News Rabu (23/2/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah korban ditemukan oleh tim pencarian gabungan kemudian dilakukan evakuasi. Setelah itu, diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman.

Sebelumnya, diketahui Triyan bersama dengan tiga temannya bermain di sekitaran Dermaga Silugonggo. Temannya bermain dengan turun ke sungai sambil berpegangan dapra kapal berupa ban, lalu naik ke kapal lagi.

Melihat temannya itu, tak lama Triyan melepas baju dan celananya lalu mengikuti temannya.l turun ke sungai. Akan tetapi, nahas meski Triyan berpegangan dapra ban dengan satu tangan. Namun tangannya tak kuat menahan, akhirnya korban terseret terbawa derasnya arus Sungai Silugonggo.

Di saat bersamaan, melihat kejadian tersebut ketiga teman korban ingin menolong. Akan tetapi tidak berani, lantaran arus sungai yang kencang.