Grand Opening Rirare Etnicafe & Kitchen

0
62
Suasana di Rirare Etnicafe & Kitchen
Rully Nur Ardiansyah selaku head manajemen dari Rirare Etnicafe & Kitchen

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bertambah 1 lagi, tempat untuk bersua dan menikmati waktu bersama teman, sahabat dan keluarga. Resmi di buka setelah sebelumnya telah soft opening, kini Rirare Etnicafe & Kitchen Menggelar acara Grand Opening.

Acara ini digelar degan meriah dan mengundang pengisi acara yang beken dari Semarang dan Pati, Soegi Bornean Music dan DJ Iqbalproo menjadi bintang utama di acara Grand Opening ini. Tak lupa juga menghadirkan Javas Janied Band sebagai guest star band lokal dari Pati.

Acara dimulai dari pukul 16.00 dan dilanjutkan dengan penampilan para guest star yang ada dan disisipi games untuk membuat acara semakin berisi dan meriah.

Rirare Etnicafe & Kitchen sendiri merupakan brand F&B lokal Pati baru dan membawa produk andalan mereka yaitu kopi. Kafe ini resmi dibuka pada soft opening tanggal 11 februari 2022.

Mengusung tema budaya Jawa yang dipadukan dengan tema modern minimalis memiliki ciri khas tersendiri bagi kalangan penikmat kopi yang ada di Pati.

Suasana di Rirare Etnicafe & Kitchen

Mengenai konsep filosofi dari kafe ini sendiri telah dijelaskan oleh Rully Nur Ardiansyah selaku head manajemen dari Rirare Etnicafe & Kitchen bahwasanya Nama Rirare ini sendiri merupakan singkatan dari ketiga anak dari owner kafe.

” Untuk nama dari brand sendiri adalah singkatan dari ketiga anak dari owner kafe ini, yaitu Ri Ra Re. Kemudian untuk Etnicafe & Kitchen itu sendiri gambaran dari konsep kafe ini, dan juga menjelaskan produk yang kita tawarkan tak hanya minuman melainkan juga makanan berat juga” Ujarnya.

“Kami juga menggaungkan tagline Diutuhkan Dengan Kopi, dengan tagline ini kami membawa visi, dimana dengan adanya kafe ini kami berharap para pengunjung kafe ini bisa merasa utuh saat meminum kopi bersama teman, sahabat dan keluarga” Tambahnya.

Selain Rirare Etnicafe & Kitchen ini akan ada Rirare Kampung Budoyo dan juga Brand Kopi Seduh yang akan segera rilis.