Kabar Santer Beredar; H Masykuri Jadi Ketua DPC PPP Jepara 2021-2026

0
172
H Masykuri.(Foto:SN/dok-hp)
H Masykuri.(Foto:SN/dok-hp)

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Politisi seniaor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara. H. Masykuri dikabarkan cukup santer mendapat kepercayaan dari DPP PPP, untuk menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jepara. Surat keputusan (SK) DPP PPP tanggal 8 Desember 2021, yakni tentang Susunan dan Personalia Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Jepara masa bakti 2021-2026.

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP PPP, H Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal , HM Arwani Thomafi. Akan tetapi SK yang beredar di sejumlah kalangan itu dalam bentuk pdf.

Sedangkan untuk sekretaris DPC PPP dipercayakan kepada HM Habil Mubarok SPt, dibantu wakil sekretaris bidang penataan organisasi Fatroni S.Ag. Adapun wakil sekretaris bidang pengelolaan program, Ir HM Fahruddin Nasir.

Sementara bendahara partai dipercayakan  kepada Hj Lusiana S Psi MM dan wakil bendara  bidang pengelolaan aset, Firman dan wakil bendahara ex officio Ketua Lembaga ZIS Cabang, Uzlifatul Fuadiah SH. Kepengurusan tersebut juga dilengkapi dengan 5 orang wakil ketua bidang fungsional dan 5 orang wakil ketua bidang isu strategis.

Akan tetapi H Masykuri  yang dihubungi, Jumat (10/Desember) siang kemarin belum bersedia memberikan komentar berkait dengan beredarnya kabar tersebut. ”Kami akan koordinasi dengan DPW PPP Provinsi Jawa Tengah,”ujarnya singkat.(hp)