Jenazah Siswa SMP yang Tewas Tenggelam Ditemukan

0
81
Evakuasi jenazah siswa SMP yang tenggelam saat memancing dilakukan oleh Tim SAR Gabungan.(Foto:SN/hp)

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Tim SAR Gabungan Kamis (11/November) 2021 tadi pagi, akhirnya menemukan jenazah Alfon Farkan Roskaman (14), warga RT 01/RW3 Desa/Kecamatan Tahunan, Jepara. Siswa Kelas II SMP 1 Jepara ini, dinyatakan hilang Rabu (10/November) pada sore hari saat memancing bersama dua temannya, Maman dan Wildan.

Sedangkan lokasi tempat mereka memancing, yaitu di kali Desa Pekalongan RT 01 RW 3, Kecamatan Batealit yang terletak di perbatasan antara Tahunan-Senenan-Pekalongan. Saat itu, Rabu sore korban bersama dua temannya memancing di alur kali/jembatan Desa Tahunan yang berbatasan dengan Desa Senenan.

Saat itu, untuk dua teman korban memancing di bawah tepian kali, tapi korban yang tidak berani turun tetap memancing dari atas tepian kali tersebut. Selang beberapa lama kemudian, saksi bermaksud menanyakan rokok yang dibawa korban.

Akan tetapi saat dicari , ternyata korban sudah tidak ada di tempat tempat di mana dia memancing tadi. Mengetahui korban hilang, karena setelah dicari dan dipanggil-panggil tidak menyahut, maka kedua temannya itu melaporkan hal tersebut ke aparat setempat.

Karena itu, pencarian pun segera dilakukan oleh tim SAR, pihak keluarga bersama warga setempat hingga pukul 19.20 tapi juga tidak berhasil ditemukan. Baru tadi Kamis (11/November) tadi pagi Tim SAR Gabungan juga bersama warga kembali mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian, dan akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

Saat ditemukan oleh tim SAR, posisi lokasi jenazah berada sekitar 50 meter dari lokasi atau tempat kejadian korban memancing. Jenazahnya kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD RA Kartini. Untuk pemakamannya direncanakan siang ini.(hp)