IAIN Kudus Persembahkan Kopma Expo 4, Catat Jadwalnya!

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Koperasi Mahasiswa IAIN Kudus bakal menggelar Kopma Expo 4 tahun 2021 yang bertajuk “Aku Berkarya Maka Aku Ada”. Kegiatan ini bakal menampilkan acara-acara yang keren dan sayang jika ditinggalkan. Mulai dari talkshow, pelatihan hingga seminar.

Peserta Kopma Expo 4 IAIN Kudus bisa menyiapkan dan mendaftarkan dirinya mulai tanggal 15 s/d 17 November 2021.

Seluruh pendaftaran dapat di akses melalui link http://bit.ly/KopmaExpo4. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan hingga tiga hari dari 22-24 November 2021 di GOR IAIN Kudus dan Gedung SBSN.

Kegiatan Kopma Expo 4 IAIN Kudus bakal diisi oleh para ahli di bidangnya, dari akademisi, Bupati Kudus, pelaku start up, conten creator. Selain itu, para peserta akan dihibur penampilan oleh N’coustic juga Abiyoso Angklung.

Susunan kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, Senin 22 November ada acara Talkshow Nasional, Pelatihan Desain Grafis, dan kompetisi Mobile Legends. Di hari berikutnya, Selasa 23 November Stand Produk (Pop up Market), Beauty Talks dan Beauty Class.

Kemudian, di hari terakhir Rabu 24 November puncak acara ada pertunjukan Fashion Show, Seminar Trading Saham juga TikTok Challenge digelar secara online.

Jadi jangan sampe terlewatkan tunggu apalagi buruan ikutan turut serta memeriahkan acara Kopma Expo 4 IAIN Kudus tahun 2021. Namun demikian, jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku secara ketat.

Untuk info lebih lanjut, bertanya seputar kegiatan rangkaian kegiatan KopmaExpo4 bisa menghubungi Khadafi dengan nomor 089 991 515 75 dan atau atas nama Fifi ke nomor 089 561 472 0009.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Presiden Joko Widodo Resmi Melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI
Next post E-Koran Samin News Edisi 17 November 2021
Social profiles