DPC Partai Gerindra Pati Suntikkan Vaksinasi Covid-19 Seribu Dosis Hari Ini

0
91
Vaksinasi massal DPC Gerindra Kabupaten Pati targetkan 1000 dosis disuntikan di tiga lokasi, di Desa Kuwawur, Ngraci dan Puskesmas Trangkil, Senin (29/11/2021)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Gelar vaksinasi Covid-19 secara masal, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar vaksinasi di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Pati. Vaksinasi Covid-19 ini diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengatakan pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada Senin (29/11) hari ini, secara serentak digelar di tiga lokasi berbeda. Penyuntikan vaksin covid-19 bagi tahap satu dan dua.

“Vaksinasi Covid-19 di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Pati pertama di Desa Kuwawur Kecamatan Sukolilo, Desa Ngraci Kecamatan Batangan dan si Puskesmas Trangkil,” ucapnya di sela kegiatan.

Pihaknya merinci pelaksanaan vaksinasi covid-19 DPC Partai Gerindra di tiga desa tersebut sebanyak 1000 dosis vaksin. Ketiganya adalah di Desa Kuwawur sejumlah 300 dosis, Desa Ngraci 400 serta di Puskesmas Trangkil sebanyak 300 dosis.

Menurutnya vaksinasi Covid-19 adalah salah satu cara ampuh untuk menangani penyebaran Covid-19 di daerah. Karena hal itu akan meningkatkan daya imun masyarakat secara menyeluruh skala besar. Dan membantu pemerintah daerah percepatan target vaksinasi.

“Vaksinasi Covid-19 pada hari ini oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati dalam rangka ambil bagian ikut serta melawan dan melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi pandemi Covid-19, salah satunya dengan cara mengikuti vaksin. “Jangan takut ikut vaksinasi, karena ini merupakan ikhtiar bersama melawan dan menangani pandemi Covid-19. Perlu kesadaran masyarakat mendukung pemerintah dengan ikut vaksin,” pungkasnya.