Pandoyo, Ketua Pasopati Terpilih Susun Kelengkapan Pengurus

0
29
Pandoyo, Ketua Pasopati
Pandoyo, Ketua Pasopati Periode 2021-2027

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemilihan Paguyuban Kepala Desa dan Perangkat Desa (Pasopati) masa periode 2021-2027 telah selesai diselenggarakan Sabtu (18/9). Sejumlah nama pada pemilihan itu muncul untuk berebut kursi menjadi pemimpin. Dan pada akhirnya pemilihan tersebut dimenangkan oleh Kades Tegalharjo, Kecamatan Margoyoso, Pandoyo.

Pandoyo mengaku kini tengah menjalin koordinasi dan komunikasi untuk meningkatkan program kerja internal organisasi. Ia mengaku akan terus melakukan koordinasi guna mengakomodir kebutuhan organisasi dari semua pihak.

“Dimulai dari koordinasi dengan paguyuban di masing-masing kecamatan, utamanya dari rekan-rekan pada kemarin yang juga ikut kontestasi pada pemilihan,” ujar Pandoyo kepada awak media.

Kontestasi pemilihan ketua Pasopati periode 2021-2027 kemarin diikuti di antaranya Saman, Sutrisno, Maksum juga Rifai. Dari sejumlah nama tersebut, pihaknya menjalin komunikasi dengan agenda menyusun kelengkapan administrasi pengurus harian organisasi.

Ia menargetkan dalam waktu sepekan ke depan, dari beberapa pihak yang disebutkan nisa selesai. Sehingga, penyusunan kelengkapan kepengurusan harian segera terbentuk.

“Setidaknya sekurang-kurangnya kami masukkan satu hingga dua nama dalam melengkapi kepengurusan, baik pengurus harian maupun pengurus pleno. Kita akomodir dari rekan-rekan yang berkontestasi kemarin serta keterwakilan di masing-masing kecamatan,” imbuh Pandoyo.

Sehingga, katanya ke depan bisa terjalin komunikasi yang lancar juga menciptakan rasa kebersamaan semua pihak untuk mencapai visi. “juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk para kepala desa,” harapnya.

“Yang terpenting ke depan tidak ada kelompok-kelompok kecil di dalamnya, yang penting saling asih, saling asuh dalam rangka mensejahterakan Pasopati,” pungkas Pandoyo.