Piala Super Eropa: Chelsea Menang Dramatis lawan Villareal Lewat Adu Pinalti

SAMIN-NEWS.com – Chelsea menang dramatis atas lawannya Villareal dalam Piala Super Eropa 2021, di Stadion Windsor Park, Kamis (12/8/2021) dini hari tadi.

Chelsea datang dengan sebelumnya memenangkan Champion League, sementara klub Villareal asal Spanyol itu berhasil menjadi juara Piala Eropa. Duet keduanya itu, Chelsea berhasil menjadi kampiun juara setelah menundukkan Villareal lewat drama adu pinalti.

Jalannya pertandingan Chelsea bisa memimpin unggul terlebih dahulu lewat tendangan Hakim Ziyech. Pemain Timnas Maroko ini, sukses menuntaskan umpan dari rekanny yang membuat jala Villareal bergetar pada menit ke 27.

Serangan demi serangan dilancarkanHl oleh kedua tim. Namun, sayangnya hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta dari kedua klub.

Usaha dari Villareal akhirnya membuahkan hasil yang memaksa kedua tim menyamakan kedudukan imbang 1-1. Gol Villareal itu dicetak oleh Gerard Moreno pada menit ke-73. Dan tidak ada tambahan gol hingga waktu normal.

Untuk menentukan pemenang, selanjutnya kedua tim melewati babak adul pinalti untuk menentukan pemenangnya.

Enam pemain Chelsea sukses menjalankan tugasnya dengan baik membuat gol. Sementara Villareal hanya mampu melesakkan lima gol tendangan dari 12 pas ini.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga menjadi pahlawan kemenangan berkat penyelamatan gemilang yang dilakukannya. Kepa mampu membaca dan memblok tendangan pinalti pemain Villareal.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Indahnya Camping Ceria di Bukit Pejagan Duplak, Tempur Kidul
Next post Baznas Blora Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
Social profiles