Hasil Drawing Liga Champions, Grup E Diisi Barcelona juga Raksasa Jerman Bayer Muenchen

0
18
Pengundian fase grup Liga Champions tahun 2021-2022,. Foto Liga Champions.

SAMIN-NEWS.com – Fase grup Liga Champions tahun 2021-2022 telah selesai diundi di Istanbul, Turki pukul 23.00 WIB, Kamis (26/8/2021). Sebanyak 32 klub dari liga top Eropa itu sudah menempati plot dari undian itu yang tersebar mulai grup A sampai H.

Dalam pengundian fase grup Liga Champions 2021-2022 itu, dua eks pemain Chelsea yakni Michael Essien serta Branislav Ivanovic memperoleh kehormatan ikut ambil bagian drawing fase grup.

Dari hasil drawing itu, di grup E ada duel tersaji antara raksasa Spanyol, Barcelona dan raksasa Jerman Bayer Muenchen. Keduanya adalah klub besar yang punya sejarah dalam meraih Piala Champions.

Pertemuan kedua klub itu menarik untuk disaksikan, sebab musim lalu Barcelona dan Bayer Muenchen bertemu di perempat final Champions musim 2020-2021 berkesudahan 8-2 untuk Muenchen.

Kemudian di grup A, drawing itu mempertemukan klub Villareal bersua klub Inggris, Manchester United. Dimana keduanya terakhir di final Liga Eropa dan berakhir kemenangan untuk klub Spanyol.

Sementara itu juara bertahan Liga Champions, Chelsea tergabung di grup H, bersama Juventus, Zenit St. Petersburg, dan FC. Malmo.