Di HUT ke-698, Haryono Tekad Kawal Pembangunan Infrastruktur Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, H. Haryono bertekad membangun Kabupaten Pati yang semakin baik. Dengan melalui pembangunan infrastruktur, maka impact atau dampaknya akan berpengaruh positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan pihaknya seusai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati dalam acara Peringatan HUT Kabupaten Pati ke-698, Jumat (7/8/2021).

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyatakan atas nama masyarakat masyarakat sekaligus menjadi anggota dewan bersyukur masih diberi kesempatan mengikuti HUT Kabupaten Pati ke-698.

Di samping itu, sesuai dengan tupoksi Komisi C DPRD Pati yang mempunyai tugas terhadap sistem pengawasan dalam tugas pembangunan utamanya di bidang infrastruktur. Pihaknya menegaskan mengawal kebijakan pembangunan infrastruktur pemerintah Kabupaten Pati.

“Kita berupaya sesuai tupoksi kami di Komisi C DPRD Pati di bidang infrastruktur kami selalu mengawal terkait kebutuhan masyarakat serta sekiranya perlu perbaikan dengan pengawasan dan sidak,” ujarnya.

Sehingga, kata Haryono selanjutnya melalui pengawasan terhadap persoalan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pati bisa ditindaklanjuti oleh dinas terkait terhadap sektor infrastruktur.

Seperti misi pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin melanjutkan fokus untuk pembangunan infrastruktur di samping dengan penguatan SDM. Sebab, dengan ini akan mempermudah akses meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Harapan di HUT yang ke-698 ini, Kabupaten Pati semakin semarak, berbobot mengantar Kabupaten Pati dengan tata kelola infrastruktur semakin baik,” tutup Haryono.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Kemarin Berlangsung Pemakaman Jenazah Standar Protokol Covid-19 1-1
Next post Tim KKN-T IPB Sulap Bunga Telang dan Rosella Menjadi Produk Teh Herbal
Social profiles