Polsek Kragan Sosialisasikan Prokes Kepada Pengantre Bank

SAMIN-NEWS.com, REMBANG – Dengan semakin menanjaknya grafik penyebaran virus corona di berbagai daerah termasuk Kabupaten Rembang, Kepolisian Sektor Kragan Polres Rembang terus malakukan berbagai upaya demi menekan penyebaran virus tersebut. Salah satunya dengan menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kali ini, salah satu personel Polsek Kragan, Aipda Muntari melaksanakan patroli di lokasi Bank BPD Capem Kragan. Dalam kesempatan tersebut ia memberikan imbauan dengan berdialog dengan nasabah yang sedang mengantre untuk mau dan terus menaati protokol kesehatan yang berlaku.

”Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat berarti Polri sudah turut berpaya membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran maupun penularan virus Corona,” ucapnya.

Adapun isi imbauan tersebut antara lain masyarakat di himbau untuk mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas, penggunaan masker, menghindari berjabat tangan, serta menjaga jarak bila berkumpul dengan orang lain.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Harga Empon-empon di Gembong Anjlok
Next post Menilik 100 Tahun Partai Komunis Memajukan Tiongkok
Social profiles